Jumat, 16 Juni 2017

Mengapa Pakai A Thong?

Thongs adalah desain model celana dalam wanita. Thong adalah celana dalam yang dirancang untuk menawarkan kecocokan yang benar-benar mulus tanpa garis pantat yang terdeteksi. Lengan no-show telah menjadi populer dengan wanita dari segala umur.

Pada dasarnya, thong adalah panty dengan cakupan frontal penuh dengan potongan material yang sempit untuk back coverage. Rata-rata thong berkisar dari kenaikan yang sangat rendah pada 3-1 / 2 "(bagus untuk pinggul memeluk mode) ke pinggang pinggang yang tinggi pada kenaikan 6". Sebagian besar berkisar dari ukuran ekstra kecil sampai ekstra besar. Beberapa tali tidak lebih dari g-string tanpa penutup belakang. G-string terkadang terdiri dari renda, mutiara, atau manik-manik.

Thong dapat ditemukan dalam berbagai gaya, termasuk: kenaikan sangat rendah, rendah naik, bikini, hi cut, dan pinggang tinggi. Sabuk pinggang thong bisa berupa tali atau panel samping yang lebar. Beberapa tali memiliki appliques bunga atau kupu-kupu di ikat pinggang belakang. Tali lain bahkan memiliki kata-kata lucu atau seksi yang disulam di bagian depan.

Thong datang dengan kain yang berbeda, termasuk: katun 100%, campuran katun dan spandex, campuran katun dan lycra, nilon dan mikrofiber spandex, rajutan sutra, mesh dan renda.

SoBusiness Management Articles, mengapa memilih memakai thong? Banyak wanita menyukai selongsong yang nyaman dan penampilan yang tidak mulus terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar